Tingkatkan profesionalitas dan Kinerja Yayasan Yabis Training Karyawan Baru

Penyampaian materi tata tertib oleh Yayasan Yabis. (Foto: Andry Adhi Nugraha)

sdityabis.sch.id - Dalam rangka mendorong profesionalitas dan meningkatkan kinerja, kualitas, serta produktivitas pegawai dalam mewujudkan kelancaran pelaksanaan tugas dan prestasi kerja Pegawai di Bidang Pendidikan Yabis.

Yayasan Yabis menggelar kegiatan pembinaan karyawan Bidang Pendidikan Yabis yang diikuti 30 peserta terdiri dari unit TK, SD, SMP, dan SMAIT YABIS, jum'at (01/07).

Kegiatan yang memfokuskan materi tata tertib administrasi kepegawaian, BPJS, Profile Lembaga dan Motivasi sebagai Tenaga pendidik ini diikuti karyawan dengan masa kerja dibawah lima tahun.

Yenindarti, M.Pd (Kabid Dikdasmen), Agus Pranowo, SP (Kabid SDM & Keuangan), Ahmad Yunianto, S.Kom (Kasi Humas) sebagai pemateri pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwasanya Sosialisasi ini diharapkan mampu merefresh maupun mendorong para karyawan lebih memahami tentang hak tata tertib kepegawaian, kewajiban sebagai pendidik, serta manfaat BPJS Kesehatan, jaminan kematian, dan jaminan kecelakaan.

Seluruh peserta yang mengikuti pembinaan karyawan ini merupakan karyawan baru yang akan menyambut tahun baru ajaran baru. Sedangkan terdapat karyawan yang telah mengabdi lebih dari 3 tahun turut mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan efek pandemi sehingga kegaiatn tersebut di tiadakan.

Sehingga adanya informasi dan penjelasan yang jelas, diharapkan akan mendorong peningkatan pelayanan kepada pegawai di lingkungan Yayasan Yabis.



TAGS
 

SHARE