Sambut Ramadhan Yayasan Yabis Kunjungi Panti Jompo

YAYASAN YABIS, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, manajemen Yayasan Yabis kunjungi Panti Jompo Al Muslimah yang berada di Jalan Poros Bontang – Sangata Km 10 RT. 8, Dusun Kemuning, Desa Martadinata Teluk Pandan (16/5).

Kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi, Yayasan Yabis memberikan paket sembako kepada pengelola Panti Jompo Al Muslimah.

Ketua Umum Yayasan Yabis mengatakan Alhamdulilah pada detik-detik menuju bulan penuh berkah, Yayasan Yabis kembali berbagi antar sesama, kegiatan ini merupakan salah-satu kegiatan rutinitas kami, sebelumya kami telah melangsungkan kegiatan Bakti Sosial, Bazar Murah, dan Cek Kesehatan di Kampus Yabis.

“Kami berharap semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi  Panti Jompo Al Hikmah dan semoga bapak dan ibu di berikan kesehatan serta, untuk pengelola panti di berikan kesehatan, serta umur yang panjang agar dapat menjalankan kegiatan yang mulia ini, ujuarnya”

Terimakasih kami ucapkan kepada Yayasan Yabis, yang telah bersilaturrahmi ke panti kami. Saat ini, kami mengasuh sekitar 10 orang penghuni panti, semoga Allah senantiasa memberikan limpahan keberkahan kepada Yayasan Yabis dan tetap eksis membatu sesama umat muslim di Kota Bontang khususnya, kata pengelola.

Kegiatan di tutup dengan penyerahan paket sembako dan berkeliling ke area Panti Jompo Al Muslimah.



TAGS
    

SHARE